Rabu, 03 Oktober 2012

Gubernur Hadiri HUT Pepabri Provinsi Jambi ke 53


JAMBI, TANJAB EKSPRES – Gubernur Jambi, H. Hasan Basri Agus (HBA), Rabu (03/10) menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri) Provinsi Jambi ke 53, tahun 2012.

Acara  yang dihelat bersama  dengan Perayaan HUT Persatuan Istri Purnawirawan ABRI (Perip) Provinsi Jambi ke 48 dan Perayaan HUT Forum Komunikasih Putra Putri Indonesia (FKPPI) Provinsi Jambi ke 35 tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 hingga 13.30 WIB di Gedung Olahraga Perkantoran Korem 042 Garuda Putih, di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Gubernur Jambi, H.  Hasan Basri Agus (HBA)
Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Jambi, dr. H. Rd. Bambang Priyanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Effendi Hatta, Pihak Kepolisian dari Polda Jambi, para anggota Pepabri, Perib dan FKPPI Provinsi Jambi serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada tiga elemen tersebut. “ Selama 67 tahun kita berjuang, kini kita telah melihat hasil positif dalam perjuangan itu,” ujar gubernur.

Menurut gubernur, penerapan empat pilar pembangunan, Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Provinsi Jambi cukup baik.

Ketua PD Pebpabri Prov Jambi , H. Slamet Barus
Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 042 Garuda Putih, Kol. Inf. Eko Budi Soefriyanto menyebutkan empat pilar pembangunan itu merupakan satu kesatuan yang tak boleh dipisahkan. Dirinya mengatakan bahwa TNI dan Polri ke depan akan lebih kokoh dan kuat mempertahankan keutuhan NKRI.

“Sebentar lagi kita akan merayakan HUT TNI ke 67, saya sangat berterimakasih kepada gubernur Jambi dapat meluangkan waktu untuk hadir pada acara ini, kendati jadwal kerjanya terlalu padat,” ujar Danrem.

Kemudian setelah Ketua PD Pepabri Provinsi Jambi, H. Slamet Barus, Ketua PD Perib, Hj. Sriwahyuni Barus dan Ketua PD V FKPPI Provinsi Jambi, Syahrasaddin usai memnyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh   H. Slamet Barus dan Syahrasaddin. Acara penutup diakhiri dengan ramah tamah. (ref/adv) 

Ketua PD Perib Prov Jambi, Hj. Sriwahyuni Barus

Ketua PD V FKPPI Prov Jambi, Syahrasaddin

Danrem 042 Gapu Jambi, Kol. Inf. Eko Budi Soefriyanto

Walikota Jambi, dr. H. Rd. Bambang Priyanto (tiga dari kiri) turut hadir dalam Perayaan HUT Pepabri Prov Jambi ke 53

Ketua DPRD Prov Jambi, Effendi Hatta (dua dari kiri) turut hadir dalam Perayaan HUT Pepabri  Prov Jambi ke 53
Para Tamu undangan yang hadir pada Perayaan HUT Pepabri Prov Jambi ke 53

Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua PD Pepabri Prov Jambi dan Ketua PD V FKPPI Prov Jambi

Para wartawan yang meliput acara Perayaan HUT Pepabri Prov Jambi ke 53.  Foto foto Karya :\ Rizal Ependi

(Terbit di Koran Harian Tanjab Ekspres Edisi Kamis 04 Oktober 2012 Halaman 8)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar